What do you want?

Jumat, 27 September 2013

Sayang Tuhan untuk Saya



           

       Aku sangat bersyukur ketika hari ini masih bisa merasakan nikmatnya panas kota Solo yang membuat saya berat sekali untuk beranjak dari salah satu kafe di sekitaran kampus saya, Andalusia Café. Suasana kafe yang sejuk dan pas sekali ketika saya memesan makanan dan minuman segar di sana bersama salah seorang teman saya. Aaah… Allah giving thousands of favours for me, Alhamdulillah. Dengan kasih sayang-Nya saya masih diberi kesempatan mengenyam pendidikan tinggi di sini bersama orang-orang yang juga sayang saya dan saya sayangi. Oya, hari ini saya juga tidak sengaja melihat giveaway seru dengan syarat-syarat yang simpel dan sama sekali nggak ribet. Giveaway dari Siryscreation, mbak Mitha Juniar, dan Gaya Pria, yaitu “SEPTEMBER GIVEAWAY”. Hadiah? Soal hadiah ada 2 novel terbaru, Dekarose Neklace,  produk keren dari @GayaPriaShop, dan cerita pemenang akan dibukukan. Seru bukan? Buruan ikutan…! Giveaway ini berlangsung tanggal 17 September 2013 sampai 30 September 2013, pemenang akan diumumkan tanggal 1 Oktober 2013. Info dan syaratnya silahkan cek di sini http://siryscreation.blogspot.com/2013/09/september-giveaway.html?m=1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar