What do you want?

Sabtu, 19 Oktober 2013

Madam San's

Nikmati sensasi roti tissue unyu-unyu…
doc. pribadi: Madam San's

Halo… Tepatnya kemarin sore, Kamis, 17 Oktober 2013, saya, Eka, Cyci, dan Rafa kembali menjajal salah satu kuliner di Solo, Madam San’s. Tempat nongkrong yang menyediakan macam-macam roti tissue yang bentuknya lucu-lucu atau unyu-unyu deh. Sehabis pulang kuliah kami menyempatkan untuk mendatangi tempat tersebut. Udah tergoda banget sama gambar-gambar kuenya yang kami lihat sekitar 1 minggu lalu sih, ketika kami tidak sengaja melihat papan iklannya sewaktu kami ingin makan di Black Canyon Coffee (BCC). Direla-relain dari praktikum jam 7 dan disambung 2 mata kuliah teori, capek sih tetapi untuk kuliner ini saya jabanin, hehe.
doc. pribadi
doc. pribadi

        Ini adalah kali pertama kami berempat nongkrong dan mencicipi roti-roti tissue di sini. Oya, tempat ini bervenue di jalan Yoso Dipuro, di dalam Solo Paragon Mall tepatnya, 1st floor, blok 15A, 15B. Tempatnya sebenarnya nggak besar, kursinya juga cuma beberapa, tetapi nyaman buat nongkrong karena di sebelah tempat duduknya ada kaca besar dan kita bisa langsung melihat pemandangan kota Solo. Range harga menunya rata-rata 14k sampai 20k.
doc. pribadi Roti Tissue

doc. pribadi Roti Tissue bentuknya kerucut :D

doc. pribadi Roti Prata Kare Ayam
 
Kami berempat segera memesan roti. Saya, Eka, dan Rafa memesan roti tissue yang sudah menjadi menu andalan tempat makan ini, dan Cyci memesan roti prata kare ayam. Selang beberapa menit kue Cyci yang terlebih dahulu selesai pembuatannya, lalu di sambung dengan roti tissue kami. Waaah… ini kue tisu tinggi bener sekitar 30 cm lebih, kayak corong… so awe-lah :D. Rasanya manis karena di beri susu cair kental di atasnya, terasa juga gula dan keju yang legit, namun saya tidak tahu roti ini bahan dasarnya apa, *gandum kali ya, soalnya ngenyangin sih, hehe :p. kebetulan ketika itu saya sedang lapar, oke beberapa potongan pertama saya habiskan dengan cepat, tetapi mulai tinggal setengah kue itu, pertut saya sudah member tanda ‘stop’ untuk makan -_- padahal masih pengen, tapi perut juga udah kenyang -,-. Begitu juga dengan Eka dan Rafa yang sama-sama memesan kue tisu, mereka juga tidak habis :p.
doc. pribadi Saya, Eka, dan Roti Tissue :D

doc. pribadi Saya dan roti Tissue :D

doc. pribadi Saya dan ketiga roti Tissue :D

Yuk, kalo mau nongkrong sambil menikmati pemandangan kota Solo, sore-sore lagi, kelihatan sedikit sunsetnya kok :D datang aja ke Madam San’s, nikmati sensasi roti tissue yang unyu-unyu. Tetapi setau saya tempat ini belum punya outlet sendiri di kota Solo, mungkin hanya ada di Solo Paragon ini.
See you bye-bye…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar