What do you want?

Senin, 07 Oktober 2013

SUGAR


        
     Sebuah tempat nongkrong baru bernuansa gothic yang berada di sekitaran kampus saya, UMS. Venuenya di jalan Ahmad Dani nomor 8, Kartasura, itu loh di dekat pesantren mahasiswa KH. Mas Mansyur dan di depan Fakultas Kedokteran Umum UMS. Hmm… sepertinya tempat ini sedang nge-hits di kalangan teman-teman kampus saya. Tepat seminggu tempat ini dibuka. Saya sempat melihat opening-nya juga Jum’at, 27 September yang lalu seusai saya melihat Solo City Jazz, setiap pulang dan pergi kampus saya juga melewati tempat ini, tapi baru kemarn siang saya sempat mengunjunginya. Tempatnya tidak terlalu besar, dindingnya berwarna hitam putih semua, dan ada beberapa kursi di dalamnya, tetapi kalau sore di halaman juga ada kursi sih, ya kalau siang siapa yang tahan sama panasnya kota Solo -_-.
Segelas susu yang legit dan cemilannya harus saya habiskan sendiri :D

         Menu yang disediakan untuk makanannya ada beberapa makanan berat yang bahan dasarnya ayam, dan cemilan yang berbahan dasar sosis dan kentang goreng. Untuk minumannya, umumnya dengan tema susu, memang susunya terasa legit banget *kalo susu di rumah berasa gini, bakal tambah doyan minum susu tiap malem :p. Kebetulan Sabtu kemarin saya libur kuliah karena dosen saya sedang berbaik hati tidak membiarkan kami kuliah selama seminggu full di minggu kemarin :p, dan pelarian saya ke sini deh, nyobain tempat yang bisa bikin hits di kampus. Untuk harga, harga yang dibandrol sesuai kantong mahasiswa kok :p, berkisar 5000 rupiah ke atas untuk cemilan dan minumannya,dan 10ribuan ke atas untuk makanan beratnya. Cara pemesanannya pun ala-ala KFC gitu, haha. Yuk, cobain :D

2 komentar: