What do you want?

Jumat, 22 November 2013

The Little Things She Needs



        

       Selamat hari Sabtu, selamat berakhir pekan, guys… hmm... kali ini saya mau bagi-bagi cerita sama kalian semua tentang flat shoes kembaran, eh tentang tempat menjualnya juga, siapa tahu di weekend kali ini ada readers yang pengen berbelanja atau berburu barang-barang atau aksesoris pelengkap penampilan, haha. Kamis kemarin, saya dan teman saya Eka kembali menjajal sebuah life style mall di kota Solo usai pulang kuliah, buat apa? Kami mau menjajaki sebuah outlet bernuansa warna ungu di lantai dua Solo Paragon. “The Little Things She Needs” nama outlet tersebut. Outlet yang nggak begitu besar, tapi jangan tanya dan ragu sama isinya. Isinya barang-barang branded dambaan umumnya setiap perempuan untuk tampil girly, hihi. Barang-barang merek “the little things she needs” ini juga masuk atau dijual di Centro loh, bedanya kalo beli di Centro lebih mahal, tapi kalo dateng langsung ke outletnya lebih murah dan sering ada promo, hehe. Hmmm… barang-barangnya bener-bener bikin menarik hati, ada belt, high heels, flat, bag, dompet, bracelet, kalung, dan lain-lain *pokoke unyu dan kece semua :D.
sampel tas belanjanya :p
        Kalau di Solo Paragon Mall, outlet “The Little Things She Needs” berada tepat banget di depan Centro, 2nd floor. Saya dan Eka langsung meluncur ke outlet itu dan langsung memburu flatnya. Karena tujuan awal kami datang ke sana yaitu ingin mencari flat dengan warna yang netral, biar bisa buat ngampus juga. Hmm… kebetulan ada new arrival di sana. Kami langsung mengambil salah satu flat di deretan new arrival tersebut dan mencoba sebuat flat berwana abu-abu tua. Eh, ternyata kita berdua beli samaan warna dan model, persis twins. Bedanya, Eka ukuran 38 dan saya ukuran 37 :p. Ya… karena kami sama-sama menyukai model tersebut.
pilihan saya dan Eka :D
          Soal harga? Mmm…. Saya nggak bisa menyimpulkan ini murah, lumayan, atau mahal, ntar saya bilang murah tapi anggapan orang lain mahal, atau sebaliknya  tapi ya ono rego, ono rupo istilahnya *ngeles :p. Yep, harga tergantung merek dan kualitas ya, dan masalahnya saya sangat jatuh hati sekali dengan barang-barang bermerek atau branded :’D. Tapi ya masih terjangkau buat mahasiswa seperti saya dan Eka.  Mending kalau penasaran dateng langsung aja ke outletnya atau bisa ditemuin barang-barang di Centro :D. Enjoy your shopping, guys
We are "twins of flat" :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar