What do you want?

Kamis, 21 November 2013

The Park Solo Superblock


Taman, yang terlihat dari dalam
Halo blogers… tepat 3 pekan saya vakum dari blog ini, haha. Iya, sejak saya dihadapkan dengan 2 minggu middle test yang saya anggap ketatnya melebihi Ujian Nasional masa sekolah -__-, bagaimana tidak, selama di bangku perkuliahan setiap UTS maupun UAS per semesternya, kampus saya memiliki peraturan yaitu duduk sendiri-sendiri, pake nomor, jadwal, kartu ujian, tiap hari atau permatakuliah duduknya di bangku dengan nomor yang berbeda, dan penjaganya itu nggak tanggung-tanggung, 1 kelas ada 3 sampai 4 penjaga, rasain aja kalo dapet nomor kursi yang letaknya di paling depan, atau paling belakang, berasa horror sendiri :p mana bisa nyontek atau bikin kopelan, noleh kanan-kiri sedikit aja udah kena teguran *lebay, tapi ini realita loh readers :D. Yah, ambil sisi positifnya saja, dengan begitu Alhamdulillah semenjak menjadi mahasiswa, saya bisa merasakan bagaimana susahnya dapat nilai bagus, nilai yang saya dapatkan 100 % insya Allah murni usaha saya sendiri, iya dong… usaha saya menghafal, begadang, halaaah… pokoknya jatuh-bangun menaklukkan farmasi dari seorang lulusan sebuah SMA regular :p.
            Oya, mari melupakan serba-serbi, tetek-bengek, dan warna-warni khasnya ujian di kampus saya, mari kita menoleh ke tempat nongkrong dan jalan-jalan terbaru yang lagi nge-hits di kota Solo sekalian mau me-review. “THE PARK SOLO SUPERBLOCK” hmmm… sebuah mall terbaru di kota saya berpijak kali ini, belum 100% jadi sih mallnya, mungkin baru sekitar 70%-nya, tetapi mall ini sudah grand opening beberapa waktu lalu, di bagian tempat parkir, basement, sama sekali belum jadi, tamannya juga belum jadi, dan masih banyak outlet-outlet ternama yang belum resmi buka. Tulisan “coming soon” ataupun “opening soon” masih berjajar dimana-mana. 
Terlihat dari lantai 1
 
Lantai atas
            Tepat seminggu yang lalu, saya dan teman-teman nongkrong saya yang biasanya yaitu Eka dan Lita mengunjungi tempat ini. Biasa deh, karena rasa nggak mau ketinggalan sama yang baru, hahaha. Sepulang kuliah kita langsung meluncur ke sana, Mall ini berada di Solo Baru (suatu daerah perkembangan dari Solo/Surakarta), mallnya tepat banget berada di samping Hartono Life Style Mall. Gede banget, dan saya rasa kalo udah seluruhnya jadi bakal jadi mall terbesar di kota Solo. Bukan itu saja, desain interiornya yang elegant dan kelihatan mewah, istimewa sekali, lucu. Ditambah lagi hiasan burung-burung yang terlihat seperti terbuat dari origami berterbangan membuat suasana semakin romantis buat mereka-mereka yang pergi ke tempat ini bergandengan dengan kekasih hati, huhahaa. Tapi beneran, kok :D. Di lantai 1 ada sebuah tempat yang mungkin dikhususkan untuk berfoto, tempat yang membius kita seakan berada di London, bisa merasakan bagaimana keramaian negara luar, pokoknya yang ngedesain ini top!
Saya suka sekali melihat burung-burung ini :D

Masih sepi...
            Hey hey… dan yang nggak ketinggalan, yang dijual itu loh, sebagian besar branded semua dan dengan harga yang mungkin lumayan menguras dompet juga buat mahasiswa hihi, mulai dari tas, baju, sepatu, high heels, dompet, belt, dan lain-lain. RECOMMENDED! Salah satunya Metro yang bikin saya bener-bener jatuh hati  *tunggu aja ya saya punya gaji gede dan punya suami orang kaya… hahahaa. Kebetulan saya dan kedua teman saya terjebak hujan di tempat ini, membuat kami puas melihat apa-apa yang ada di sini plus foto-foto :D. Ini beberapa dokumentasi dari kita :D



Saya dan Eka :D

Saya dan Lita :D

Di lantai 1, suka banget foto di sini :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar