What do you want?

Kamis, 28 November 2013

Water Boom dan Pemancingan Pengging


Renang Sabtu kemarin :D
Hai, baru kali ini saya ingin me-review kolam renang, hihi. Yep, berenang adalah salah satu kegiatan saya setiap weekend, yah seringnya sih kalo ada temennya. Namun, saya nggak jarang mikir 2 kali untuk berenenang? Kenapa? Habis renang badan jadi belang seringnya, tapi ya sambil cuci mata sih hehe, untuk olahraga juga tidak lain :D, Yep Alhamdulillah saya sudah terbiasa 2 kali seminggu jogging dan sekali seminggu berenang karena saya ingin badan saya tetap kurus namun selalu dalam kondisi yang fit biar gak mudah capek dan selalu bersemangat serta segar dalam melakukan beragam aktivitas. Bersama temen-temen kampus setiap Sabtu sore saya sering berenang. Tempat renangnya? Nomaden, hihi berpindah-pindah.
Acara makan bareng se-BEM Fakultas Farmasi, waktu itu saya masih semester 1, masih jadi adik banget, masih taat sama kakak-kakak BEM FF :p

         Kali ini saya ingin me-review suatu water boom dan tempat pemancingan yang saya dan teman-teman kunjungi Sabtu kemarin untuk berenang, tempat ini berada di daerah Banyudono, Boyolali, nama tempatnya PENGGING. Yeah, ini bukan kali pertama saya ke sini. Dulu, waktu libur lebaran kelas 3 SMA saya menyempatkan diri berlibur ke sini dan waktu semester 1 pernah ada acara BEM fakultas farmasi makan bareng di sini, inget banget waktu itu saya masih jadi adik-adik semester 1 dan belum lama resmi jadi anggota dan pengurus salah satu bidang di BEM FF :D.  Lumayan lama sih nggak ke sini, terakhir waktu tahun Januari 2012, hihi :p.
Pegging, Januari 2012

Waktu masih jadi adik-adik lugu, semester 1 :p

            Tempatnya bersih, lama nggak ke sini belum ada perubahan yang signifikan. Tempat ini bukan hanya untuk berenang tok loh, melainkan tempat pemancingan dan tempat makan juga. Menunya spesial bertemakan ikan, ikan mas, kakap, nila, dll. Tempat makannya terasa sejuk dengan pondok-pondok yang didirikan di atas kolam ikan. Kolam renang untuk dewasa dan anak-anak juga berbeda. Eits, yang paling utama airnya yang buat berenang itu bersih loh, nggak banyak kotorannya. Ini yang saya suka. Soal harga juga sangat terjangkau. Tiket masuk hanya 5.000 rupiah perorang dan harga-harga menu makanannya pun juga masih berkisar dengan harga pasaran :D. di sini kita bisa berenang maksimal sampai jam 5 sore loh :D.
Si ketua BEM FF mau diceburin ke kolber :D


Di salah satu sisi Pengging

Di salah satu sisi Pengging, ini Sunjawa LD

1 komentar:

  1. Saya juga biasa renang mbak, 2x seminggu kalau tidak ada urusan. Udah pernah ke Sragen belum mbak, saya biasa di Kolam Renang Kartika Sragen, walau ada kolam lain yang lebih lebar dan bagus, saya setia di sana.

    Salam kenal sebelumnya, sesama penggemar renang.

    BalasHapus